Senin, 09 Maret 2009

Kesesatan Padepokan Thaha – Padepokan Esa


Pada beberapa milis, pernah ada pertanyaan tentang eksistensi PADEPOKAN THAHA sebuah komunitas pengajian eksklusif yang mengambil tempat sebagai markaznya berupa sebuah rumah besar berwarna abu-abu, yang lokasinya tepat berada di seberang Pompa Bensin jalan Senopati – jalan Suryo, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Komunitas pengajian ini konon dipimpin oleh seseorang yang disapa dengan sebutan Ustadz Rachmat.
Beberapa members swaramuslim.net yang pernah mengikuti pengajian ini, antara lain melaporkan bahwa selain belajar mengaji juga ada pelatihan-pelatihan spiritual yang disebut dengan TAWAJJUH. Istilah TAWAJJUH adalah prosesi untuk acara bertemu tuhan. Entah tuhan yang mana.
Dari hasil investigasi beberapa members swaramuslim.net, members sabili.com menemukan beberapa penyimpangan akidah yaitu:
1. Menyamakan tawajjuh dengan yoni yoga dalam agama buddha dan hindu. Padahal istilah tawajjuh adalah erat kaitannya dengan sholat fardhu. Tentang yoga ini para ulama’ sepakat berpendapat haram hukumnya umat Islam melakukan yoga. Karena yoga adalah cata beribadah agama Hindu dan Budha.
2. Proses tawajjuh dibuat bisnis, peserta harus membayar Rp 500.000,-. Ini suatu kesesatan yang nyata menjual ketemu tuhan dengan rupiah.
3. Warga padepokan Thaha, Baros, Esa, dan yang tersebar di beberapa daerah memakai al-Qur’an yang diterbitkan oleh Ahmadiyah. Padahal Ahmadiyah adalah aliran sesat dan menyesatkan.
4. Mempercayai Pembagian Cahaya menjadi 3 macam yaitu Nur Allah, Nur Muhammad, Nur Insani. Ketika proses sebelum tawajjuh. Mursyid menerangkan bahwa Nur Allah sama dengan tuhan bapa , Nur Muhammad sama dengan tuhan anak dan Nur Insani sama dengan roh Kudus. Berarti di Padepokan thaha diajarkan trinitas islam. Padahal menurut Islam haram hukumnya umat Islam meyakini trinitas. (pernah di muat di majalah sabili September 2005)
5. Murid-murid diajarkan doa yang isinya membalik surat al-fatihah dan menambahkannya dengan kalimat lain. Dalam Islam haram hukumnya menambah-nambah dan merubah al-qur’an. Dan setiap meminta doa, mereka harus membayar fidyah (tebusan doa).
Maka masyarakat Islam Banten kemudian menyerbu markas padepokan ini. Wal hasil sebuah pondok pesantren di Baros, Serang, Banten, dirusak dan dibakar massa karena dituduh menyebarkan ajaran yang menyesatkan.
Seluruh kaca pada bangunan berlantai dua di pondok pesantren itu hancur. Sejumlah ruangan dan beberapa sepeda motor ludes dibakar api, Kamis (13/12/2007).
Tak hanya itu, ratusan orang yang menyerang pondok pesantren ini juga membakar sejumlah dokumen dan kitab yang ada di dalam pesantren.
Menurut Adah, warga setempat, massa yang berjumlah 10.000 orang tersebut dan belum diketahui identitasnya itu datang menggunakan puluhan kendaraan. Mereka langsung menyerang pesantren dengan menggunakan berbagai senjata. Beruntung, seluruh penghuni pesantren tidak menjadi korban karena telah dievakuasi petugas kepolisan sebelumnya.
Penyerangan terhadap pesantren asuhan Ustad Nur Sahidin (murid kepercayaan Rahmat Hidayat, Guru Padepokan Thaha) itu diduga dilatarbelakangi karena Nur Syahidin dan gurunya mengajarkan aliran sesat dan menyesatkan.
"Ada ritual yang kerap digelar pada hari tertentu," jelas Adah.
Kapolres Serang AKBP Lilik Heri menganggap tindakan penyerangan dan pengerusakan tersebut adalah wajar. Karena memang terbukti Nur Syahidin dan gurunya mengajarkan aliran sesat dan menodai Islam. Bahkan Majelis Ulama Indonesia di Banten sedang mempersiapkan fatwa sesat terhadap pesantren dan beberapa padepokan miliki guru itu," jelasnya.
Majelis Ulama Indonesia, Polda Metro Jaya dan Kejaksaan Republik Indonesia bersama-sama organisasi Islam yang lain akan tetap mengawasi padepokan thaha dan cabang-cabangnya yang tersebar di Bandung. (sumber data: okezone.com ; inilah.com ; detik.com. majalah sabili, swaramuslim.com)

44 komentar:

  1. Saran saya buat mba & mas yang nulis coba ditemui dulu Pak rahmat atau asisten nya yang lain. jangan menjudge sebelum mengetahui apa itu Tawajuh. Buat saudara2 saya yang sudah di tawajuh tapi malah bicara yang tidak2, banyak2 sujud ya & tanya kepada Allah apakah yang telah diajari oleh Pak rahmat itu sesat atau tidak...terakhir minta dengan hati yang ikhlas supaya ditunjukkan jalan yang lurus yang Allah ridhai. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Istighfar mbak, coba cek n ricek kebenaran ajaran ini..pelajari dulu Quran terbitan Depag..perdalam ajaran Islam yg benar..bandingkan poin2 yg diajarkan di padepokan ini dgn ayat2 Quran...
      SAYAPUN PERNAH IKUT "PENGAJIAN" INI..DAN SAYA NYATAKAN BAHWA SEMUA YG DIAJARKAN DI PADEPOKAN THAHA DEMI ALLAH ADALAH SESAT !!!

      Hapus
  2. hahahaaa, syp lo ngejudge2 padepokan sesat!??
    padahal gw bukan anggota padepokan thaha ini ya, tapi entah knp gw ga suka aja sama cara lo ngatain sesat tuh gampang bgt & sepihak gt, menurut gw,

    ISLAM SENDIRI TUH SESAT KALO GW LIHAT SECARA SEPIHAK!!! BAHKAN AL-QURAN PUN CUMA SAMPAHHH KALO GW LIHAT SECARA SEPIHAAAK!! MAU APA LOO!???

    saran gw sih jgn lihat sepihak dulu ye..

    nih gw kasih sedikit cara berfikir kritis buat orang yg otaknya cetek kaya elo & temen2 lo..

    lo agamanya ISLAM bkn? lo lahir ke dunia milih jd ISLAM? apa karna bapak ibu lo ISLAM jd lo mau ngga mau disekolahin di sekolah ISLAM terus mau ngga mau jg lo percaya ISLAM karna dari kecil udh di doktrin ISLAM sama orang tua lo?? sekarang gw tanya.. KALO ORANG TUA LO KRISTEN, KIRA2 AGAMA LO APA!???

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan suka berdebat ....apa keuntungan dari berdebat.......anggaplah iu jalan mereka masing masing..... toh juga kita menghadap Allah nanti sendiri2 kan.......masalah dorkrin Agama .... hanya Allah lah yang tau.... kita manusia jangan merasa sok tau ... rendah hati aja situ sikap yang bijak......kalo masalah Agama kriste hindu budha ....semua cerita ada di kisah2 nabi dari jaman kaum jailiyah menyembah patung,,,, bukan pendorkrinan tapi ada sejarah dan bukti nyatanya..... tapi islam sendiri gak boleh menyakiti Agama satu sama lain......itu balik lagi ke kalian mau percaya yang mana....kalo masih gak percaya,,, boleh2 aja pelajarin semua kitab dan bandingin.....mana yang lebih sempurna....,itu baru manusia yang haus akan ilmu penggetahuan

      Hapus
  3. Maaf, dengan segala kerendahan hati...
    saya mohon jangan senang mencari kesalahan, Anda terlalu merasa bahwa Anda yang paling benar?? Bisa kah Anda jamin bahwa Allah membenarkan Anda?? BELUM TENTU PAK...!!!
    KALEM WAE LAH PAK.. ISLAM ITU TIDAK SEMPIT DAN KAKU.. Coba diskusikan baik2 bersama Bpk.Rachmat terlebih dahulu dengan hati lapang dan tenang.. Setelah itu terserah Anda tuk mengataknnya sesat atau Anda yang sesat??
    Hmmm Wallahu a'lam... Terima kasih...

    BalasHapus
  4. ya udah lah.. buat mas mas atau mba mba yang udah kasih comment diatas, ga usah repot capek2 nanggepin orang2 yang "suci ini". ga ada gunanya. paling dia dia juga orangnya! saya udah sering liat tulisan2nya and konco2nya. isinya provokatif semua!!! ini sesat, itu sesat, sesat.. sesat...menyesatkan. lha wong penggagas PAS ini aja baru bisa nulis kata "sesat" doang koq... haha.. jadi semua tulisannya ya bacaanya cuma kata2 itu thok! menurut saya, orang sesat tuh adalah orang yang buang hajat di muka orang tuanya sendiri.. lah udah ada aliran di WC ko malah buat aliran di muka..muka ortu lagi! kacau! maka berbahagialah buat mereka yang sering di hujat sesat, karena dengan kebijakan dan kearifan hati maka kita akan sadar bahwa kita ini banyak dosanya. dan dengan hujatan2 itu kita akan senantiasa terus berkontemplasi untuk memperbaiki jiwa kita kearah yang lebih baik kearah yang diridoi Allah. kalo orang "PAS" dan konco2nya mah.. jangan diusik dah. sekedar bocoran aja.. mereka tuh udah "ahli surga lagiii...."

    BalasHapus
  5. Assallamu'alaikum Ya Muhibbun..
    Saudaraku(pembuat blog aliran sesat) yang dimuliakan ALLAH..
    Mohon maaf sebelumnya,, dengan segala kerendahan hati.. anda ternyata orang yang sangat hebat sudah bisa mengupas aliran-aliran sesat, hanya saja saya sangat menyayangkan memcantumkan nama Thoriqot Prof. DR. H. SS. Kadirun Yahya masuk kedalam aliran sesat, yang saya takuti nanti saudara(yang membuat blog ini) yang malah tersesat tanpa bertarekat, Semoga saudaraku bisa mempelajari & memahami bahwa tarekat itu bukanlah suatu aliran tetapi suatu maqom (tingkatan) didalam islam itu sendiri dan perlu digaris bawahi bahwa Prof. Dr. H. SS. Kadirun Yahya adalah Seorang Ulama Besar yang mempunyai Murid yang juga seorang Ulama beliau adalah Prof.DR. KH. Djamaan Nur beliau pernah menjabat Ketua Majelis Ulama Indonesia Bengkulu,
    Jadi klo saudara ingin buat blog aliran sesat nilai kepada diri sendiri Islam saya sudah benar atau belum ? sudah kaffah atau belum ?
    saya do'akan agar saudara mendapat hidayah dari ALLAH SWT.. Amin..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
    2. saudaraku 17bahasahatiku, tujuan penulis blog ini untuk mengikuti kajian dipadepokan toha itulah yang sesat.

      Hapus
    3. ah. profil penulis blognya aja gak nampak, nie ri gol jin mcm mn nh?!

      Hapus
  6. Bertaubatlah anda sebelum maut menjemputmu..., mumpung masih ada waktu untuk bertaubat dg sungguh2 dan smoga anda jadi tidak tersesat.

    BalasHapus
  7. Astagfirullah........., islam itu adalah agama rahmatan lilalamin.....agama yg mengajarkan kedamaian....n' su'uzon adalah dosa besar....fitnah....cobalah unt mencari tahu kepada sumbernya yaitu bapak Rahmat.... Insya Allah beliau akan memberikan suatu penjelasan dengan sebenar2nya......... Semoga Allah membersihkan hati anda yang kotor.......

    BalasHapus
  8. cobain duluuu deh Tawajjuh,,, baru komentar...

    BalasHapus
  9. Sy bukan pengikut pengajian dr padepoka Thaha, tp ada baiknya utk dicari tau lebih jauh mengenai islam secara kaffah dan berdialog langsung dng Pak Rahmat ini. Istilah tawajuh banyak dipakai oleh para pengikut tharekat dng aplikasi yang beragam. Bahkan, ada juga dikenal dng istilah air tawajuh.

    Islam itu tdk semata mata hanya sebatas syariat saja, dimana hanya meliputi kauli (perakataan dan yg tersurat) dan fi'li (perbuatan/ yg dikerjakan oleh jasad), tapi juga meliputi qolbu, ibadah hati, ibadah ruh. Kaffah adalah harus meliputi keduanya, ibadah jasad dan ibadah ruh, sehingga tegak hukum Tuhan di dalam diri. Jika tegak hukum Tuhan di dalam diri, maka tegaklah hukum Tuhan di muka bumi ini. Sehingga nyatalah kita sebagai Rahmatan Lil Alamin.

    Kenalilah Tuhan dengan sebenar-benar kenal sehingga kita dapat memahami semua bahasa Tuhan. Carilah pembimbing yg dpt memperkenalkan kita kpd Tuhan, pembimbing yg di dalam Al quran dikatakan sbg Waliya Murshida.

    3 ciri utama dari para waliya murshida:
    1. Menyampaikan ajaran Allah
    2. Menerangkan ajaran Allah
    3. Membantu kita dalam mensucikan diri sebenar diri.

    Para Waliya Murshida akan memperkenalkan kpd kita akan diri sebenar diri, sebagai dasar utk mengenal Tuhan. Man arofa nafsahu, faqad arofa robbahu.

    Salam,
    SS

    BalasHapus
  10. setuju...!
    mereka mengkafirkan orang2 yang shalat.
    mantan pacar saya memaksa saya untuk "tawajjuh", tapi saya menolak ikut padepokan ini lalu dia mengkafirkan saya.
    bagaimana mungkin saya bisa ikut aliran ini, sedang murshidnya tidak jelas background keislamannya, malah ada yang berpendidikan di VATIKAN.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul sekali!!! Saya pernah ikut prosesi "tawajuh"nya dgn membayar 700rb rupiah.
      Naudzubillah....banyak bertentangan dgn ajaran Islam dan akal sehat.
      Mana ada seorang mursyid kecuali di thaha yg menyuruh wanita berjilbab membuka jilbabnya dihadapan Banyak laki2 di ruangan tawajjuh itu..dan bbrp x saat "tausiah" bbrp ustadz yg saya amat yakin itu ustadz gadungan murid sekolah teologi!!!!

      Dan ada sumpah yg harus diucapkan peserta tawajjuh u/ tdk menyebarkan ajaran itu atau akan dilaknat tujuh turunan...pdhal dlm ajaran Islam kita diharuskan menyampaikan kebenaran walaupun hanya satu ayat.
      Jadi kenapa harus dirahasiakan kalau memang ajaran itu benar?????

      Cahaya hijau yg kelihatan saat mata ditekan, hidung ditutup dibilang itu Tuhan....ya Allah...bener2 gak masuk akal

      Gimana caranya supaya lembaga ini bs dimusnahkan. Krn banyak saudara2 kita umat muslim yg tidkak sadar terbius oleh "kharismatik" Pak rahmat yg menurut saya pribadi sama sekali gak ada kharismatik2nya...

      Naudzubillah

      Hapus
    2. Seng posting karo seng koment stress kabeh hahahahahaha

      Hapus
  11. Saya sangat berterima kasih pada blog ini. Mudah2an apa yang telah anda tulis (bila benar) akan mendapat imabalan pahala dari Allah dan apabila apa yang anda tulis ada kesalahan, insya Allah, anda akan mendapatkan ampunan. Yang jelas niat tulus anda dalam memberikan informasi tentang kesesatan dalam menjalankan islam patut dihargai.

    Saya adalah orang yang pernah berada dalam kondisi tersest terjebak pada suatu aliran semacam thoriqot. Aliran yang mengandalkan kekuatan zikir untuk menemui Allah atau paling tidak kita akan mendapatkan wangsit atau kita akan mendapatkan suatu informasi yang tidak jelas dari mana asalnya.

    Secara sadar dan nyata semua itu pernah saya alami sendiri. Masuk ke dunia lain, bertemu dengan orang-orang yang berbaju layaknya alim ulama, serta masih banyak lagi pengalaman yang pernah saya dapatkan dari zikir tersebut. Bahkan yang mengherankan, pada saat itu saya mengalami rasa bahagia yang luar biasa. Kebahagiaan yang tidak pernah saya rasakan dalam hidup saya.

    Secara teori mestinya saya akan bertahan dalam kondisi tersebut dikarenakan hasil yang saya rasakan positif untuk diri saya. Tapi kenyataannya tidak. Saya bersyukur bahwa Allah telah melimpahkan rahmat serta hidayahnya pada saya. Akhirnya saya harus bertobat dan insya Allah tobat saya diterima Nya. Amin.

    Kesimpulan dari apa yang pernah saya alami adalah bahwa berbagai macam aliran yang namanya thoriqot atau sejenisnya (kadang-kadang tidak menggunakan istilah thoriqot tetapi inti dari apa yang dilakukan sama)SECARA TERSELUBUNG DAN TERSAMAR telah melakukan kesesatan. Kenapa SECARA TERSELUBUNG DAN TERSAMAR harus saya tulis dengan huruf besar? Karena di situlah letak tipu daya iblis dimainkan. Orang yang minim syariat akan mudah terjaring oleh jebakannya. Padahal begitu orang sudah masuk dalam jebakannya, tidak mudah untuk lepas dari jaringnya, kecuali HIDAYAH ALLAH yang akan menolongnya.

    Dalam kehidupan nyata, begitu banyaknya aliran-aliran yang sejenis dengan thoriqot. Dan karena saya pernah mengalaminya sendiri, insya Allah saya bisa meraba kesesatannya. Dan belum pernah saya temukan ada aliran thoriqot yang tanpa ada unsur kesesatan.

    Kalau dari para pembaca ada yang masih penasaran dengan aliran-aliran model seperti itu, dan ingin membuktikan kesesatannya, silahkan saja untuk dibuktikan sendiri, dengan syarat:

    1. Perkuat ilmu syariat anda, karena kelompok itu akan mengatakan bahwa orang yang sedang belajar syariat, tidak akan bisa menerima ajaran thoriqot. Ilmu syariat dianggap ilmu rendahan.

    Kejadian yang sebenarnya adalah bahwa secara jelas ilmu syariat akan bertabrakan dengan ilmu thoriqot, karena thoriqot (untuk hal2 tertentu dan prinsip) bertentangan dengan syariat. Padahal secara nyata bahwa syariat bersumber dari quran dan hadist. Sedangkan thoriqot sumbernya selain mengambil nukilan dari quran dan hadist (sbg kamuflase) juga sumbernya pengalaman dari gurunya.

    2. Banyak konsultasi dengan orang-orang yang mengerti tentang aliran semacam itu. Sehingga kita bisa berjaga-jaga apabila ada kejadian-kejadian yang akan menimpa kita di saat kita berada dalam komunitas aliran tersebut.

    3. Niatkan bahwa anda hanya ingin membuktikan kesesatan-kesesatan yang dilakukan oleh aliran tersebut. Bukan benar-benar ingin melakukan ibadah sesuai dengan versi aliran tersebut.

    4. Perkuat kekritisan serta kejelian anda. Karena ajaran kesesatannya akan dilakukan SECARA TERSELUBUNG DAN TERSAMAR.

    5. Terakhir dan paling penting, do'a pada Allah. Mohon perlindungannya selalu.

    Mudah-mudahan bermanfaat, apabila ada yang mau info lebih jauh, silahkan hub: naskci@gmail.com

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  13. Asalamualaikum wr.wb.....

    dalam islam ada empat tingkatan Ilmu..
    1.syariat
    2.tarikat
    3.hakikat
    4.ma'rifat

    bagi anda yang sudah merasa cukup dengan ilmu syariat dan tarikat yg anda miliki...selamat menikmati kehidupan anda yg penuh beban..karna hanya terpaku pada tulisan dan aturan...tanpa tahu hakikat ibadah yang anda lakukan... seperti ibadahnya anak kecil yang anda ajarkan padanya tanpa tau apa-apa..

    bagi anda yang sudah mendapatkan hakikat dari syariat dan tarikat yang anda lakukan...berbahagialah karna anda akan mampu berma`rifat kepada Allah S.W.T dengan sempurna...sehingga mampu mengerjakan ibadah krena mengerti akan apa yang anda lakukan..

    sekedar mengingatkan.... rosulullah pernah bersabda "Awaludin ma'rifatullah"..

    trims..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya insyallah dengan ijin allah akan menuju kesitu... alhmdlh

      Hapus
  14. susah ya cara berpikir seperti ini; menyesatkan orang lain, kok masih saja diapungkan untuk memojokkan kelompok lain. mari kita merunduk, apakah cara2 seperti ini layak dikedepankan?

    BalasHapus
  15. Astaghfirullohil Adhiim wa atuubu ilaihi la ilaha ila anta subhanaka ini kuntu minazholimin, bismillah,
    NGAJI NGARTI PASTI HATIHATI TELITI,CIRI PASTI yg NGAJINYA NGARTI,CARA BERFIKIRNYA TELITI, BERSIKAPNYA HATIHATI, DIDALAMNYA SNANTIASA MEMBERIKAN kePASTIan, krn Brgsiapa mencari persamaan maka akan dapat merasakan duduk dlm perbedaan,dan Brgsiapa mencari perbedaan tdk akan pernah ketemu persamaanNYA, adaNYA mahluk bukti ADANYA ALLAH tp tdk semua mahluk dpt membuktikan ADANYA ALLAH,(kecuali dikaruniai hidayahNYA: AWALUDIN MA'RIFATULLOH WARISATUN ANBIYA )kcuali yg dikehendaki akan KAMI tunjukan dan bg yg sesat akan KAMI sesatkan selamaNYA,

    Brgsiapa YANG mengaku dan merasa dirinya PALING BENAR,maka kebenaran sebenar benarNYA benar,sampai maha benarNYA ALLAH tidak akan pernah singgah bhkn semakin jauh dari diriNYA,tp brgsiapa yg snantiasa menyadari, dan merasa dirinya lemah srt snts memperbaiki setiap kesalahan & kelalaiannya sbg mahluk ALLAH, insya ALLAH, sdikit demi sedikit akan disinggahi :Benar Kebenaran sebenar benarNYA benar, smp kpd Maha BenarNYA ALLAH,sesungguhNYA diantara mahluk ALLAH tdk akan ada dan tdk akan ada yg sanggup berlaku adil kecuali ALLAH, smg diantara kita semua sbg seorang yng mengaku srt merasa dirinya muslim /muslimah JANGAN PERNAH MERASA srt MENGAKU DIRINYA / GOLONGANYA MERASA PALING BENAR diantara pribadi atw golongan lainnya, krn sesungguhNYA manusia itu snts berlaku MELAMPAUI BATAS, sdgkn perintah ALLAH : BERLAKU LEMAH LEMBUTLAH DIANTARA SESAMA KALIAN DAN SALING NASEHAT MENASEHATI YG HAQ DGN SIKAP SANTUN DAN SABAR.

    SKRG KITA INI SDH MERASA BENAR KATA SIAPA y?
    1.BENAR MENURUT PRIBADI KITA BLM TENTU BENAR menurut UMUM,
    2.BENAR menurut UMUM BELUM TENTU BENAR menurutADAT,
    3.BENAR menurut ADAT BELUM TENTU BENAR menurut AGAMA,
    4.BENAR menurut AGAMA BELUM TENTU BENAR DIHADAPAN ALLAH?
    TP KLO SDH BENAR DIHADAPAN ALLAH, RUKUN KATA AGAMA, DIMANA ADAT BISA NEMPAT, DIKALANGAN UMUM TDK BERSALAHAN dan tdk MEMBINGUNGKAN INSYA ALLAH,sbg PRIBADI NYAMAN BERIBADAH, DPT DIJADIKAN CONTOH SRT SIAP DIJADIKAN CONTOH DIMANA SAJA, KAPAN SAJA,dan BG SIAPA SAJA !BILLAHI TAUFIQ WAL HIDAYAH, WASS, Boc@h@ngon

    BalasHapus
  16. sampurasun, hampura Gusti hampura dulur sadaya,upami salah lan lepat da jalmi mah teu aya nu sampurna ilal ALLAH,sadaya jalmi tempatna salah lan hilaf,,,hehehe,sadaya nu namina jalmi hirup teh tujuana,hoyong dugika RIDHONA ALLAH SWT !kersana ALLAH SWT INGIN BERKAH SELAMAT HASIL MAKSUD TUJUAN DUNIA WAL AHERAT !

    maaf pizan klo kaula salah, da didunia mah skedar mampir,saukur ngajalankeun sadaya parentah lan nyingkiran sadaya laranganna ALLAH SWT, ngan lain saukur mampir , tp kudu ngarti jeung faham kana tujuan ALLAH SWT ka pribadi urang, ceuk bahasa Ulama mah kudu Makosiddana !supaya urang sadaya bisa balik deui ka ALLAH,Balik ka asalNA Mulih ka ZatNA !kumaha tah ?

    Sakabeh jalma teh geus kumplit dibere KendaraanaNA ku ALLAH SWT nyaeta BISMILLAH tea geuning...hehehe,lir umpama ALLAH SWT tujuanna, Ma'rifatulloh teh pintu GerbangNA,Tauhid TicketNA, Hakekat JalanNA, Tareqot PerjalananNA,Sare'at PakeannaNA, ASMAUL HUSNA STK-NA, Jasad Zohir Bathin BPKB-NA,ngan BBM jeung Bekelna mah masing2 diri kedah milarian nyalira nyaeta, Amal Sholeh lan Kabajikan masing2 panginten !.

    Saena mah ulah sok ASAL, sok USIL, Sok USUL komo sok gampang nuduh batur SESAT! duh meni sararieun jeung mengerikan pisan geuning..... hiiiyyy jadi tatuuut neh, ningali kana kalakuan nunamina jalmi Mahlukna ALLAH SWT lan nu ngaku umatna Nabi Muhammad SAW teh! da Kanjeng Rasululloh Muhammad SAW ge teu ngajarkeun jeung nyontoan kitu, komo nitah parasea, hasut narima hasut lan benci kasasama mah, padahal mah BELIAU nutos JELAS dijamin lan DIPERCAYA ku ALLAH SWT,senantiasa ISTIGHFAR jeung teu wani ngaku jalmi pangBenerna komo deui nuduh batur mah ! tp nungaku umatna BELIAU, dengan gagah berani ! boro2 istighfar,,,hehehe meni wani pisan jeung enteng pisan, tudah tuduh lan nuduh batur SESAT,,,! ari pamendak kaula mah,AHLAQ lan SAREAT RASULULLOH mah da teu kitu ?

    Saena mah urang tafakurkeun w pribadi masing2, urang teangan jeung urang kenali w diri pribadi msg2, nu saenyana lan saBenerna urang teh saha dihadapan ALLAH SWT ? da mun aya rumasaNA jeung daek mikir mah, sakabeh jalma teh pasti moal wani kitu meureunan? da sakabeh pastiNA bakal paeh, paeh mah pasti !mun geus waktuna mah, teu bisa ditunda, teubisa ditukeur,teubisa digantikeun,teu aya kacuali jeung teu narima alasan,nupaeh urang, nu dikubur urang, nu ditanya urang,nu kudu ngajawab g urang sorangan,kyai,guru, ustadz, ulama, kolot,anak istri cucu minantu teu bisa nulungan! kacuali urang jeung amal ibadah pribadi msg2.........sakali deui hampura sadayana, saukur tutur saur jalmi nu dhoif jeung bodo, wass, Boc@h@ngon

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener pisan.... dulur... satuju jeung saluyu sasuran teh, ah... eta mah dulur urang anu teu ngahaja nembongkeun kakuranganna hampuraeun, nyata.... ngan sakitu pamanggihna.... karunya temen, da sim kuring mah teu wasa jeung euweuh hak komo nuduh sesat mah..... auzubilah min dalik teu wantun.... wass

      Hapus
  17. assalamualaikum..

    kita tidak boleh su udzon (berburuk sangka)
    dengan tulisan2 di blog ini anda sudah berburuk sangka terhadap orang lain.

    dengan anda menjudge itu, sebenarnya secara tidak sadar anda sudah memiliki kesesatan.
    itu tidak diajarkan.

    coba intropkesi diri..

    coba sekarang dipikirkan.
    banyak orang yang menyangka itu ajaran sesat.
    tapi coba kita pikirkan.
    dulu nabi besar kita nabi Muhammad, apa beliau tidak disangka sesat??
    apa beliau tidak disangka gila?
    banyak orang yang ingin membunuh beliau dizaman nya.

    tapi liat sekarang kenyataan nya.
    nabi Muhammad SAW, manusia pertama di dunia yang paling berpengaruh.

    terima kasih.
    :)

    BalasHapus
  18. yang bikin blog ini malah yang sesat!!!

    BalasHapus
  19. Alhmdlh ya allah engkau mengantarkan aku sampe ke padepokan thaha..... insylh dengn ijin mu hamba ini akan terus mencari engkau sampai ketemu engkau ya allah

    BalasHapus
  20. Gw kenal salah satu tentor padepokan thaha di jl. Suryo, jaksel ...
    Namanya yusuf daud ...
    Dia dan istrinya,citra ,salah satu pasangan paling brengsek sejagad raya
    Orientasinya uang ... menghalalkan segala cara untuk emperoleh uang
    Tidak puny pekerjaan tetap ...pekerjaan tetapnya adalah menipu orang dengan menjual aqidah secara menyimpang...
    Bohong Dan menyesatkan apa yang mereka katakan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setau saya yusuf daud yg asli...yg pernah diundang ke vatikan adalah BUKAN orang yg sama dg yg mengaku ust Yusuf Daud di thaha...
      Ada pemalsuan identitas di thaha

      Bodyguardnya pun tampangnya preman2 spt orang ambon or papua.....

      Dan ajaran ustadz2nya sangat ngambang

      Saya yakin ini misi evangelist untuk memurtadkan umat Islam
      Harus ada yg bertindak atau akan banyak saudara2 kita yg smakin jauh dr Islam yg sejati

      Hapus
    2. saya sudah melakukan penyelidikan ke padepokan thaha di jl gubernur suryo jaksel.
      saat ini yusuf daud sudah dikeluarkan dari padepokan thaha karena telah melakukan perkawinan siri dengan istri orang dengan menggunakan guna-guna dengan motif uang.
      saat ini dia bermasalah dengan salah dengan salah satu direktur BUMN karena istri sang direktur dipacari oleh yusuf daud.
      dia telah dikeluarkan dari tempat dia mengajar karena perilaku cabulnya.
      istrinya, si citra, diungsikan ke rumah orang tuanya di surabaya dan saat ini sedang mencari tempat menyiarkan kesesatannya dan mencari mangsa baru.
      untuk warga surabaya agar berhati-hati!!!
      segera berkoordinasi dengan kepolisian setempat dan MUI setempat untuk segera dilakukan tindakan.

      Hapus
    3. itu oknum bos, di setiap komunitas atau kumpulan pasti ada oknum,...namanya oknum bukan berarti semuanya seperti itu..

      Hapus
  21. kalau manusia merasa dirinya benar, sebenarnaya dia itu salah, kl merasa pintar sebenarnya orang tsb bodoh, sedang dia tidak sadar bahwa diluar sana ada yg lbh tau dan pintar dari dia, adapun kehidupan manusia sprt itu adalah kehidupan yang menutupi diri dari cahaya ketuhanan ( Ilahiyah ) seperti halnya bumi diwaktu malam ia berada tetap dalam system ketuhanan, sebagaimana siang atau malam bumitetap mendapatkan sinar matahari, namun diwaktu malam bumi mengingkarinya, sehingga gelaplah kehidupannya

    BalasHapus
  22. Sepengamatan saya, Rahmat Hidayat, Saiful Karim, dan orang-orang Misyakul Anwar tahu benar bahwa ajaran yang mereka sebarkan itu adalah ajaran yang sesat. Mereka tetap menyebarkan ajaran itu karena mereka memperoleh keuntungan finansial. Setiap orang yang ingin ditawajjuh diharuskan membayar sejumlah uang. Selain itu, setiap pengikutnya pun dianjurkan untuk menyumbang sejumlah uang setiap bulannya. Karena itu, masalah Misyakul Anwar sebenarnya adalah masalah penipuan. Orang-orang Misyaktul Anwar mendapatkan uang dengan cara menipu orang-orang untuk mengikuti ajarannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantab analisa ente mba,..namanya sekolah swasta di mane-mane bayar mba,..kecuali sekolah negeri, masih ada yang bayar dan ngga...kalau sekolah swasta ngga bayar,..bayar listriknya pake apa mba,...

      Hapus
  23. Masalah Misyakul Anwar sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Selama ini fokus orang-orang adalah pada sesat atau tidaknya ajaran ini. Saya pikir, kita juga harus mencari tahu kemana mengalirnya uang yang mereka dapatkan dari para pengikutnya. Jawaban dari pertanyaan ini, menurut saya, bisa memperjelas apa sebenarnya tujuan utama dari ajaran Misykatul Anwar itu.

    BalasHapus
  24. Detail tentang prosesi tawajjuh: http://www.facebook.com/notes/sudirman-el-batamy/testimoni-tentang-kesesatan-ajaran-ritual-tawajjuh-misykatul-anwar-jika-anda-mus/10150348811676020

    BalasHapus
  25. saya sudah melakukan penyelidikan ke padepokan thaha di jl gubernur suryo jaksel.
    saat ini yusuf daud sudah dikeluarkan dari padepokan thaha karena telah melakukan perkawinan siri dengan istri orang dengan menggunakan guna-guna dengan motif uang.
    saat ini dia bermasalah dengan salah dengan salah satu direktur BUMN karena istri sang direktur dipacari oleh yusuf daud.
    dia telah dikeluarkan dari tempat dia mengajar karena perilaku cabulnya.
    istrinya, si citra, diungsikan ke rumah orang tuanya di surabaya dan saat ini sedang mencari tempat menyiarkan kesesatannya dan mencari mangsa baru.
    untuk warga surabaya agar berhati-hati!!!
    segera berkoordinasi dengan kepolisian setempat dan MUI setempat untuk segera dilakukan tindakan.

    BalasHapus
  26. Yang mau diskusi, silahkan kirim email ke marliana.simanjuntak.70@gmail.com

    BalasHapus
  27. oh jadi, ini iblis2 yg disebut2 dalam surat An-Nas; preman penghalang jalan2 Allah. trnyata wanita2

    BalasHapus